Unit Harda Polres Metro Bekasi Kota Panggil Miming Untuk Dimintai Keterangan Tambahan

0

SOEARA KEADILAN NEWS

BEKASI KOTA//-Polres Metro Bekasi Kota Satuan Reserse Kriminal  Unit Harda sampai saat ini belum meringkus pelaku pencurian pengrusakan yang terjadi di Jatiwarna Pondok Melati Kota bekasi.

Pelaku yang inisialnya sudah dikantongi penyidik masih belum berhasil mengamankan para pelaku yang terjadi pada tanggal 26 Maret 2023 Pelaku masih berkeliaran bebas.ucapnya.

MIMING Pada Saat ditemui awak media di halaman Polres Metro Bekasi Kota.
penyidik Bripka CHRIS YANTO  Unit Harda Polres Metro Bekasi Kota mengatakan, melalui telepon selurar miliknya kepada pelapor MIMING untuk hadir kepolres metro bekasi kota pada hari selasa tanggal 14 Mei 2024 jam 11.00 untuk meminta keterangan tambahan terkait masalah yang dilaporkannya kurang lebih ada 10 pertanyaan  Alhamdulilah apa yang ditanyakan saya ada semua buktinya.

Sekarang Tinggal Peyidik  Bripka CHRIS YANTO  Polres Metro Bekasi Kota apakah bisa menagkap para pelaku yang katanya kebal hukum“MIMING. Selasa (14/5/2024).
Barang bukti yang sudah diterima penyidik sudah diamankan, berupa vidio dan foto-foto para pelaku pencurian pengrusakan dikirim melalui Whatsapp oleh MIMING.

“para pelaku melancarkan aksi tidak Sendiri, tabung dan kompor gas, sejumlah uang dan isi warung di bawa oleh para pelaku.dalam melakukan tindak pidana pencurian dengan pengrusakan.
Selama dimintai keterangan tambahan oleh penyidik Bripka CHRIS YANTO  berlangsung dari awal hingga berakhirnya pemeriksaan dalam keadaan aman dan kondusif terjawab semua pertanyaan yang diberikan,’’ujarnya


SOEARA KEADILAN NEWS ALI SUPRATONO, SH

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *