Semarakan HUT Bhayangkara ke-78, Polres Bengkayang Gelar Olahraga Bersama Personel TNI

0

SOEARA KEADILAN NEWS

Bengkayang, Kalbar // – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 pada 1 Juli 2024 yang akan datang, Polres Bengkayang Polda Kalbar menggelar olahraga bersama personel TNI-AD Kompi C Yonif 645/GTY, bertempat di Halaman Sat Samapta Polres Bengkayang, Kalimantan Barat pada Jum’at (21/6/2024) pagi.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personel Polres Bengkayang dan personel TNI Kompi C Yonif 645/GTY. Olahraga bersama ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kebugaran fisik, tetapi juga mempererat hubungan dan sinergi antara Polri dan TNI.

Kapolres Bengkayang melalui Wakapolres Bengkayang Kompol Anne Tria Sefyna, S.H., S.I.K., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama ini merupakan wujud nyata dari soliditas dan sinergitas antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bengkayang.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, hubungan antara Polri dan TNI semakin kuat dan solid dalam menjaga kedaulatan NKRI,” ujar Wakapolres.

Selama pelaksanaan olahraga, seluruh peserta mengikuti kegiatan dengan penuh semangat dan sungguh-sungguh. Berbagai kegiatan dilakukan, mulai dari senam pagi, hingga sarapan bersama. Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat tentang pentingnya menjaga kebugaran tubuh dan solidaritas antar instansi.

Acara berlangsung dengan lancar dan tertib, serta situasi tetap aman dan terkendali. Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama sebagai tanda kebersamaan dan kenang-kenangan HUT Bhayangkara ke-78.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan Polri dan TNI semakin kompak dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sumber : Humas Polres Bengkayang

Pewarta ( Heruskn86 )

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *